Saturday, October 1, 2011

bear

Maksud dari "bear" kali ini bukanlah "beruang" tapi "tahan".

Jangan marah kalo bingung baca postingan kali ini, karena saya juga teramat sangat bingung. mengetik kali ini ditemenin lagunya 2AM - can't let you go even if i die.

benar - salah

Dua kata yang selalu membingungkan. Capek, jadinya capek. Ga suka kalo udah terbentur masalah yang ada sangkut pautnya dengan dua kata itu.

Kapan si "benar" akan benar-benar "benar"? Ga ada yang bisa jawab. Kapan si "salah" benar-benar "salah"? Ga ada yang bisa bilang. Semuanya serba relatif, tergantung dari sudut pandang mana.

Kali ini benar-benar capek karena rasanya ga puas, ga pernah bisa puas. Selalu ada "wilayah abu-abu".

Kesal, akhirnya jadi kesal.





Oke..
Sekarang pembicaraan agak berbelok tapi masih di jalur yang sama.

Gimana kalo kita sedang berusaha untuk mendapatkan apa yang benar-benar kita inginkan-butuhkan dengan satu-satunya jalan yang kita tau tapi ditentang oleh banyak orang, hanya sedikit yang mengerti dan bersedia untuk membantu tapi tidak menunjukkan pergerakan apa-apa, bahkan disuruh untuk berhenti saja oleh banyak orang itu. (?)

Gimana kalo selama berjuang untuk mendapatkannya sama sekali ga ada yang bisa jadi pegangan kecuali diri sendiri yang selalu bingung sendiri. (?)

Gimana kalo akhirnya memilih untuk menyerah tapi di mana jalan menyerah itu pun tidak terlihat, namun kekuatan untuk melanjutkan usaha itu sama sekali sudah tidak ada. (?)

No comments:

Post a Comment