Sunday, February 21, 2010

pertama kali ngeblog... :)

Asslmlkm....hehhe...
Ini pertama kalinya buat aku ngeblog...hahahahhha...agak canggung juga sih..hehehe...
Ini aku ngeblog dari bb...hehehe...gara2nya tadi habis ngebaca blog adiknya temenku...
Kayaknya enak banget dia ngeblog gt,dengan gayanya yang nyablak khas anak abg jakarta jaman skarang,hahahaha...kayak brasa tua aja...hahahahaha
Tuh anak ngeblog lucu banget,nyritain ttg sgalanya,pake aksen betawinya...padahal setahuku dia campuran padang-sunda..hha
Yah mungkin nyablaknya dapet dari darah padangnya kali ya...hehehehhee...secara aku juga orang padang...nyablak ga??hahahha...ga tau deh,itu mah penilaian orang...


Oh iya,blum kenalan nih...hhe
Namaku fitria putri zulkarnain...cukup dipanggil putri aja...hhe
Hmmm aku lahir di sebuah kota kecil yang panas bgt,namanya kota "duri"hhe...lucu ya..
Kapan??kata orang tuaku waktu itu hari sabtu malam tanggal 11 juni,,,dan skarang umurku sudah 21 tahun..jadi bisa dihitung kan tahun brapanya..hehhhe...
Hmmm apalagi ya??aku lahir dan gede di kota itu..tapi skarang lagi ngerantau ke jakarta buat kuliah..di fakultas kedokteran di sebuah universitas swasta..
Dmna???cari tau aja ntar lewat postingan ku nanti2...hehehhe...kesannya sok misterius gt padahal ga aku bgt..hahahha

Putri itu orangnya gmn???
Aku inget banget..dulu pas jaman aku sma ada seorang wanita bijak-namanya mbak prima,ayo yang anak bck pasti kenal donk sama istrinya kak shindu,hehe- yang bilang sama aku gini:
"Put,air muka kamu tu ga bisa boong"....wow!!!hha...aku baru sadar sejak itu kalo aku tu orangnya ekspresif banget..
Apa yang aku rasain liat aja dari raut mukaku...hhahahahahhaha...
Tapi ga sedikit yang bilang kalo aku tu pendiam,humph???yaaah mungkin dia belum kenal dekat sama aku...
Trus pernah ada yang bilang gini: "ternyata kak putri itu manja juga ya.."
Hahahahhaha kaget luar biasa aku...yah,jujur aja aku itu orangnya emang cenderung manja,tapi pada beberapa kondisi aku bukan orang yang segitunya...hhaha

Hmmmm.....crita apa lagi ya...kalo tentang akunya segitu dulu aja kali ya...
Ntar kalian cari tau aku aja gmn orangnya lewat postingan2 brikutnya..

Oke de,jangan lupa comment yap!!!...hhehehe... ;p

No comments:

Post a Comment